Senin, 20 Mei 2013



1 komentar:

  1. Assalamu alaikum wr wb...
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih buat admin, karna ditempat ini saya ingin membagi cerita buat pengunjung blog ini.
    Saya seorang janda 3 anak yg masi sekolah yg harus saya biayai. Untuk membiayainya saya banting tulang cari uang hinggah memiliki hutang di rentenir dan bank total semuanya 2,7 M yg membuat saya stres hampir bunuh diri, dikarnakan usaha bangkrut.
    Tapi saya tdk putus asah untuk mencari solusi hingga saya menemukan website tentang program hibah dana gaib dan menyimak isi webnya. Ternyata ada Program Hibah Dana Gaib Khusus untuk orang yg terdesak seperti saya ini, awalnya memang saya ragu tapi saya beranikan diri untuk ikut program hibah dana gaib dan memohonkan dana 5 m, proses slama 2 hari saya tunggu.
    2 hari kemudian saya mendapat info dari bpk Kh. Jaya kalau dana yg saya mohonkan sudah cair dan sudah masuk direkening BCA saya, saya coba cek, astafirulloh dana 5 M benaran sudah masuk. Sujud sukur ya alloh terimah kasi banyak pk kh. Jaya berkat prantara bpk saya bisa melunasi hutang dan menebus rumah dan mobil yg disita bank.
    Siapa tau diantara anda ada yg seperti saya, silakan kunjungi website www.danagaib.xtgem.com atau hubungi 0851 4534 1286 kh jaya

































































    BalasHapus